Makanan Penambah Asi Setelah Melahirkan

Makanan penambah asi setelah melahirkan -Asi merupakan makanan yang terbaik untuk bayi, didalam Asi mengandung nutrisi yang dapat dibutuhkan oleh bayi, salah satunya dapat mencegah alergi pada makanan, bahkan melindungi dari beberapa penyakit. Bayi sangat perlu diberi Asi apalagi kepada bayi yang baru lahir dan baiknya bayi yang baru lahir tidak diberi makanan apa-apa kecuali Asi selama minggu pertama. Sebagai seorang ibu sangat penting memberikan hal terbaik untuk diri sendiri dan bayi anda dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Setelah melahirkan seorang ibu sangat perlu akan gizi untuk memulihkan diri, dan dengan teratur mengkonsumsi makanan yang sehat yang dapat meningkatkan energi untuk ibu guna untuk memberikan stamina untuk dapat menjadi ibu yang terbaik untuk snag buah hati.

Makanan penambah-asi setelah melahirkan

Makanan penambah asi setelah melahirkan

Berbagai macam Makanan Penambah Asi setelah melahirkan diantaranya :

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang pertama banyak mengkonsumsi daging sapi tanpa lemak makanan yang dapat meningkatkan energi untuk sang ibu , bagi ibu yang setelah melahirkan membutuhkan makanan yang kaya akan zat besi seperti daging tanpa lemak, karena kekurangan zat besi dapat menguras tenaga atau tingkat energi kita dan ketika ibu yang sedang menyusui perlu makanan protein dan vitamin B12 karena daging sapi tanpa lemak merupakan sumber makanan penambah asi setelah melahirkan yang sangat baik.

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang kedua menggunakan kacang-kacangan. Kacang-kacangan yang lebih diutamakan berwarna gelap seperti pada kacang hitam dan kacang merah, termasuk dalam jenis makanan yang dibutuhkan setelah melahirkan sangat bermanfaat terutama untuk vegatarian. Kacang-kacangan tidak hanya memiliki zat besi saja akan tetapi kaya akan protein berkualitas non hewani.

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang ketiga adalah bluberi ibu yang sedang menyusui sesudah melahirkan harus mendapatkan dua atau lebih porsi buah atau jus setiap hari, karena di dalam bluberi terdapat vitamin yang kaya akan antioksidan, merupakan makanan penambah asi setelah melahirkan, bluberi dikenal buah yang kaya akan vitamin dan mineral dan karbohidrat guna untuk menjaga tingkat energi anda.

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang keempat menggunakan beras coklat atau beras merah jika seorang ibu menginginkan berat badannya turun setelah melahirkan pastinya sang ibu harus mengurangi asupan karbohidrat, akan tetapi menurunkan berat badan dapat berakibat sang ibu dapat memprodusikan Asi lebih sedikit, akan tetapi hal tersebut dapat diatasi dengan mengkonsumsi makanan berkarbohidrat seperti beras coklat atau beras merah, roti gandum guna untuk menghasilkan energi pada tubuh sang ibu merupakan makanan penambah asi setelah melahirkan.

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang kelima adalah jeruk, buah jeruk sangat mudah ditemukan dimana pun, karena didalam kandungan buah jeruk bermanfaat untuk menghasilkan produksi Asi yang lebih banyak karena di dalam jeruk terdapat banyak vitamin C mengkonsumsi buah jeruk pada masa setelah melahirkan dapat dengan meminum jus jeruk dan memakan buah jeruk secara langsung.

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang keenam menggunakan susu rendah lemak, bahan susu rendah lemak seperti yoghurt, susu dan keju bahan ini sangat berguna untuk menghasilkan Asi yang sehat dan di dalam kandungan susu rendah lemak terdapat kandungan protein, vitamin B, dan vitamin D,karena produk susu rendah lemak merupakan sumber kalsium terbaik. Karena susu yang sarat dengan kalsium guna untuk membantu tulang bayi akan berkembang, sebaiknya ibu yang sesudah melahirkan memerlukan konsumsi 3 cangkir susu setiap hari nya.

Makanan penambah asi setelah melahirkan ketujuh dengan menggunakan bunga pepaya Di dalam kandungan yang terdapat pada bunga pepaya terdapat vitamin A, vitamin C kalsium dan fosfor. Ciri dari bunga pepaya berwarna kuning pucat, bunga pepaya sangat baik untuk mempercepat proses pencernaan protein karena adanya enzim papain dan tidak hanya terdapat pada bagian di bunga saja, akan tetapi terdapat pada buah dan daunnya. Cara penggunaan bunga pepaya adalah dengan ditumis, direbus, atau disiram dengan menggunakan air mendidh guna untuk lalapan.

Makanan penambah asi setelah melahirkan yang kedelapan adalah telur kuning telur adalah salah satu sumber vitamin D sangat bernutrisi untuk menjaga tulang sang ibu dan bayi tumbuh kuat, selain itu protein dalam telur dapat membantu kebutuhan anda. Untuk mengkonsumsi telur sebaiknya menyiapkan telur dadar pada saat sarapan dengan tambahan roti gandum, atau tambahkan telur rebus pada soto anda saat makan siang. Hal ini meruupakan makanan penambah asi setelah melahirkan.

Makanan penambah asi setelah melahirkan ke sembilan adalah sayuran hijau, di dalam kandungan sayuran hijau terdapat vitamin A, kalsium, vitamin C, zat besi, antioksidan, dan rendah kalori, biasanya terdapat pada jenis sayuran bayam, kangkung, dan brokoli. Sebaiknya konsumsi sayuran hhijau tersebut setiap hari.

Cara Beli ASI Booster Tea

ASI Booster Tea

Harga Asi Booster Tea 1 Botol isi 210 gr = Rp. 145.000,-

Cara Pemesanan Cepat ASI Booster Tea : 

SMS ke 0852-1617-3268, tuliskan : Pesan ASI Booster Tea, Jumlah Botol yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

This entry was posted in Makanan Penambah ASI and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.